Apa itu Photoshop dan bagaimana cara mendapatkan uang dengan Photoshop?

Photoshop untuk pemula
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hay teman.... selamat datang di blog saya Inayah Faizah..... kali ini kita akan membahas tentang photoshop dan bagaimana kita bisa menghasilkan uang dengan menggunakan photoshop, yang saat ini sangat banyak di gunakan oleh banyak orang... yuk kita belajar photosop.... semoga bisa bermaanfaat untuk kalian para pembaca...
Kita mulai dengan... 


APA ITU PHOTOSHOP ?
Apa sih photoshop itu? pasti banyak sobat yang udah pada tau yah apalagi bagi yang udah pengalaman di bidang desain grafis, tapi barangkali saja ada pemula atau newbie yang belum tau secara pasti apa itu PHOTOSHOP, apa saja yah kegunaan utama aplikasi Adobe Corporation ini, dan lain-lainnya....
ya sudah, silahkan disimak saja tulisan singkat ini....

Adobe Photoshop merupakan aplikasi atau perangkat lunak editor foto atau gambar buatan Adobe Systems yang diperuntukkan sebagai pengedit foto atau gambar dan pembuatan beberapa efek, atau disebut dengan layer style. 
sobat, Photoshop ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan loh....  Selain memiliki fitur yang mudah untuk di pahami program editor gambar yang ini juga memiliki beberapa  fitur unggulan yang mampu bekerja maximal, bahkan mampu mensuport beberapa file, sehingga bagi sobat seorang desainer grafis, atau calon desainer grafis tentunya ini merupakan salah satu yang wajib buat sobat yang pengen masuk ke dunia desain grafis, 

naah sudah punya gambaran tentang program pengolah foto ini tentunya yah sob..?
Photoshop juga sangat banyak digunakan oleh seorang Photofrafer, naah bagi sobat yang tertarik di dunia photografer juga kudu tau program yang ini, karena photoshop pengolah gambar yang berbasis Bitmap, dan Fotokan termasuk gambar bitmap ya sobat.... :)
untuk photoshop sendiri banyak versinya sobat, yang pernah saya pakai dari versi 7, Versi kedelapan yang aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5. kesemuanya tidak jauh berbeda, hanya semakin kesini semakin banyak fitur dan efek yang ditawarkan.... tinggal sekarang yang ada di komputer sobat yang versi berapa...?

setelah udah tau apa itu photoshop mungkin sobat juga perlu tau nih extensi file yang bisa sobat buat, sangat berfariasi dari mulai PSD (Photoshop Document) adalah format gambar dalam bentuk layer, termasuk teks, mask,opacityblend mode, channel warna, channel alpha, clipping, dll. artinya dengan PSD sobat masih bisa mengedit ulang gambar tersebut...
selain format PSD, sobat juga bisa simpan hasil editingnya dengan beberapa file pilihan sesuai dengan kebutuhan sobat, lihat gambar di bawah ini...


PSD

Terima kasih sudah mengunjungi blog inayah faizah seoga ilmu kita bertambah .. Aamiin
Tetap semangat dan selalu bersyukur atas apa yang kita dapatkan GANBATTE!!!!
..eeiiittttsss katanya mau punya uang dengan phtoshop bagaimana caranya kita akan coba belajar sekarang

Bagaimana Anda Dapat Menghasilkan Uang  dengan

Menggunakan Adobe Photoshop

Hay masih dengan saya Inayah Faizah Sekarang saya akan berbicara tentang beberapa cara Anda bisa menghasilkan uang di internet dengan menggunakan Photoshop, dan mengapa Photoshop Anda mungkin bertanya? Yah bagi saya yang Photoshop, untuk Anda mungkin perangkat lunak lain atau subjek yang Anda hal Anda memiliki keuntungan dalam, Adobe Photoshop hanya hal yang saya pikir saya memiliki bakat untuk.


Jadi untuk Anda, jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Photoshop kemudian turun itu, menemukan ceruk lain dan melakukan seperti itu, saya menulis daftar cara untuk membuat hidup di internet dengan menggunakan keahlian saya.

Yang pertama dan paling jelas cara untuk menghasilkan uang dengan Photoshop bagi saya adalah untuk mendapatkan beberapa pekerjaan freelance membuat grafis dan menjualnya. Sekarang bagaimana Anda menemukan pekerjaan freelance? Yah ada banyak forum di internet di mana perusahaan dan orang-orang yang meminta bantuan dan menawarkan posting pekerjaan, Anda bisa beruntung mendapatkan beberapa penawaran hebat seperti membuat potongan grafis di sekitar satu jam dan mendapatkan 50 kali $ Anda dapat melunasi untuk membayar lebih rendah. Yang paling penting adalah untuk memiliki beberapa barang online Anda dapat menunjukkan pelanggan potensial, sesuatu yang akan terkesan mereka.

Anda juga bisa mencoba berpartisipasi dalam beberapa kontes semua mengambang di internet. Ya, aku tahu ini tidak akan pernah menjadi pendapatan yang stabil, tetapi bisa menjadi bonus yang baik, karena Anda mungkin seorang seniman yang sangat baik mungkin ada perubahan yang baik dari Anda memenangkan beberapa hadiah yang baik.

Membuat blog Photoshop. Hal ini sangat populer sekarang, menulis berita, grafik, atau tutorial di blog Anda dan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, kemudian dimasukkan ke dalam beberapa iklan dan Anda bisa membuat uang dengan cara ini. Saya harus mengatakan saya dengar ini sangat sulit untuk membuat uang besar dari, karena menuntut seluruh banyak bekerja, bukan hanya di Photoshop, tapi juga promosi situs Anda.

Sekarang Anda juga bisa menjual Anda grafis pada website saham beberapa gambar. Aku melakukan ini untuk sementara waktu, cara ini tidak begitu populer atau belum cukup tercerahkan, tapi Anda bisa membuat uang yang layak posting dan menjual karya seni Anda di situs Web tersebut.

Hanya membuat pencarian di Google untuk situs gambar saham.
Ingat Saya tidak mengatakan bahwa itu mudah untuk membuat uang menggunakan Adobe Photoshop di internet, tapi jika Anda suka dan senang menghabiskan waktu di Photoshop, ini mungkin layak berpikir satu atau dua.

Juga harus di ingat ada banyak kompetisi di luar sana, banyak seniman grafis yang sangat baik untuk bersaing, tetapi jika Anda terus mencoba dan Anda memiliki bakat untuk itu maka Anda mungkin telah berubah, tapi saya akan merekomendasikan Anda tidak berhenti Anda hari kerja sebelum Anda mencoba untuk melihat apakah Anda bisa sukses.
Terima kasih teman sudah mengunjungi blog saya .... Semoga ini bisa bermanfaat dan semoga nilai saya bagus karena ini adalah salah satu tugas dari guru saya ... do'akan saya semoga berhasul Yaaa .... Terima Kasih.. :)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar